Minggu, 24 Agustus 2014

SENSASI MURAH MERIAH DARI MIE TEK-TEK LEZAT



               Well guys... sekarang saya mau cerita tentang kuliner kuliner lezat yang ada di Nias ini.. Di samping indahnya panorama dan pariwisata juga harus di barengi dengan lezatnya kuliner yang menggoyang lidah iya nggak?

              Hmm... mie tek-tek ini adalah salah satu pengganjal lapar favorit saya di kala kuliah dulu. Warung nya terletak tidak jauh dari kampus saya tercinta IKIP Gunungsitoli di jalan  Yos Sudarso No. 55 Kelurahan Saombo. Warungnya sih kecil... nggak bisa lah di samain dengan rumah makan atau restoran. Tetapi lezatnya itu lo... hahahaha.... selain itu yang paling menggoda adalah harganya yang murah meriah. Cocok banget lah sama kantongnya anak-anak kuliahan yang kere seperti kami ini. 

             Adapun harga mie tek-tek ini kisaran Rp. 4000 s/d Rp. 8.000. Tergantung selera sih... klo mie doang ya empat rebu.. klo pake telor... enam rebu... paling mahalnya (ga mahal bgt keless) klo pake telor n daging.. yaap delapan rebuuu. Hehehe... sangat beralasan kan napa saya suka banget makan di warung ini... ^0^. Di sini juga ada 2 pilihan rasa.. mau mie goreng tek-tek atau mie kuah tek-tek... jangan takut yaaa walau murah.. porsinya itu looo tetap bikin kenyang kok.

My favorite is "Mie Tek-tek Kuah" kuahnya is so delicious ^0^
                Yah... sekarang sih saya jarang ke sana soalnya ini kan waktu masa-masa kuliah dulu... tetapi saya masih berharap kapan-kapan ngunjungi warung ini lagi sekalian bernostalgia akan rasanya. Semoga saja rasa, porsi dan harganya masih tetap seperti dulu.. ameeen



Tidak ada komentar:

Posting Komentar