Kamis, 14 Agustus 2014

MALAGA THE FABULOUS BEACH



Judulnya mungkin terkesan berlebihan ya.. tapi memang saya tidak tahu lagi harus bagaimana lagi memuji keindahan pantai permai ini.. Malaga beach and resort ini terletak di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi.. kira-kira kurang lebih 15 kilometer dari Kota Gunungsitoli. Yah... karena rumah saya di Perumnas-Fodo.. jarak tempuh menuju pantai ini jadi tidak terlalu jauh.... kurang lebih 8 kilometer lah... ^0^
     

Malaga Beach and Resort ^-^

Pantai ini memang sangat tepat dijadikan sebagai salah satu lokasi refreshing yang menyenangkan bagi keluarga.. sahabat.. apalagi para pasangan kasmaran (ciee). Selain itu Malaga Beach and Resort ini dapat juga dijadikan sebagai lokasi kegiatan-kegiatan organisasi seperti retret gereja... reuni sekolah/kampus... temu ramah dan lain-lain.

Well ... Malaga Beach and Resort ini masih tergolong lokasi pariwasata yang New Opening. Saya pertama sekali mengunjunginya sekitar 3 tahun yang lalu... Kala itu kelompok pemuda remaja gereja kami mengadakan retret di pantai ini. Awalnya sih saya bingung ketika diajak ke sana... “Tempatnya dimana sih? Kok baru dengar” tanyaku “Itu memang pantai baru ris.. keren lo...” yah... daripada saya hanya terbengong-bengong di rumah... yah mendingan saya ikut saja... hahaha.

Kesan pertama saya adalah.... “WOOOWWW” sumpeh keren banget.... pantainya cantik.. bersih.. lautnya indah... keinginan pertama saya kala itu adalah... pengen berenang hahaha...(padahal saya sama sekali tidak tahu berenang) Tapi sayangnya karena saat itu adalah acara retret gereja... yah.. dilarang berenang... kami ngumpul di pondok utama pantai dan melaksanakan acara retret... lumayan seru sih.. apalagi makanannya... hahaha bikin ngiler terus... 

Ternyata di pantai ini juga ada hotelnya... yah lumayan murah... kisaran 200 sampai 500 ribu per malam sebenarnya sih sudah lama saya dan suami merencanakan refreshing sambil nyewa hotel di sini tapi kalau dipikir-pikir.... hotelnya masih kalah fasilitasnya dengan hotel nya Charlita Beach (Next time lah saya cerita tentang pantai yang satu ini yaa oc) 

Pose pertama saya di pantai ini ^0^
Sejak saat itu... saya tidak pernah bosan mengunjungi pantai ini... sekedar refreshing nyegerin pikiran akan tugas-tugas kuliah (saat itu saya masih kuliah) dan having fun bareng sahabat-sahabat....

Having fun dengan sahabat-sahabat (Saya paling depan hahaha *Nita and Tita*)


Tetapi pengalaman saya berenang di lautnya baru saya rasakan di kunjungan terakhir saya (kok terakhir? Iya.... sejak saat itu saya jarang ke sana lagi... saya lebih sering nongkrong di lapangan merdeka next time lagi lah saya ceritakan tempat tongkrongan ini) Saat itu saya dan anggota sanggar seni budaya English Department of IKIP Gunungsitoli... merayakan keberhasilan acara pentas seni budaya yang kami selenggarakan dengan ber-refreshing ria....

Happy Swimming


Obviously... it was very fun.... saya masih berharap suatu saat saya bisa ke sini lagi.... tapi kalau bisa... bertiga saja... (I, my husband and our baby yg bentar lagi lahir hihihihi)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar